Headlines News :
Home » » Jasa Kiriman Alat Berat

Jasa Kiriman Alat Berat

Written By Kiriman Murah on Tuesday, August 19, 2014 | 10:10 PM

Jasa Pengiriman Alat Berat di Kiriman Murah adalah jasa Kiriman Material Project Heavy Cargo Seperti Genset, Tractor, Menara BTS, Antenna, Tangki, Tower, Pipa, Truck, Buldozer, Excavator Dengan Moda Transportasi Expedisi Darat Trucking & Kapal Laut Ke Seluruh Indonesia. Order dapat menghubungi Kiriman Murah di 021 95578959.

Jasa Pengiriman Alat Berat Heavy Cargo Project via jalur darat Trucking Lowbed, Truck Trailer, Kapal Roro, Kapal Tongkang, Kapal LCT. Kiriman Murah siap untuk melakukan pengiriman dari Jakarta ke luar kota antar pulau antara lain ke seluruh Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Maluku, dan sebagainya untuk semua jenis Alat Berat seperti :
1. Truck Besar, Excavator, Buldozer, Dump Truck untuk sektor pertambangan
2. Menara BTS/Pemancar/Antenna/Satelit Dish Parabola untuk sektor Telekomunikasi
3. Bus Besar untuk sektor Transportasi
4. Konstruksi Baja, Pipa Besi untuk sektor Konstruksi
5. Dan sebagainya.

Kiriman Murah memiliki jaringan layanan yang profesional berpengalaman dalam bidangnya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi Customer kami dalam menangani Pengiriman Alat Berat Anda.

Jasa Pengiriman Alat Berat di Kiriman Murah meliputi lingkup layanan sebagai berikut :
  1. Free Pick Up dimanapun lokasi Alat Berat Anda berada
  2. Biaya Asuransi: Untuk keamanan dan kenyamanan setiap Project Jasa Pengiriman Alat Berat, kami mengharuskan setiap Project  sudah termasuk Biaya Asuransi - All Risks Insurance.
  3. Layanan Door To Door: Setiap order menggunakan jasa kami pasti dikerjakan oleh Team Kiriman Murah sampai ke alamat tujuan.
  4. Jasa Pengiriman Alat Berat Harga Murah hanya ada di Kiriman Murah. Meskipun demikian kami menjamin setiap Projet Pengiriman Alat Berat sampai ke lokasi / alamat tujuan dengan utuh, aman dan kami mengutamakan ketepatan waktu pengiriman karena "Time Is Money" bagi customer dan juga bagi kami.
Anda Tertarik Jasa Pengiriman Alat Berat di Kiriman Murah ?
Hubungi kami di :
Telp: 021 95578959, SMS: 0878 89980079
Email: subagen138@gmail.com

Written by : Kiriman Murah

Jika layanan kami bermanfaat bagi sobat maka silahkan bantu mereferensikan kepada teman dan keluarga dengan melakukan share melalui fitur fb, twiter, dll dibawah, semoga bermanfaat bagi lebih banyak orang yang membacanya. Terima kasih atas dukungan Anda. :: Thank you for visiting ! ::
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kiriman Murah Express - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger