Headlines News :
Home » » Tentang Kami Kiriman Murah

Tentang Kami Kiriman Murah

Written By bsk on Monday, August 18, 2014 | 1:10 AM

Tentang Kiriman Murah atau KAMU Express.
www.kirimanmurah.blogspot.com terbentuk sebagai perusahaan ekspedisi yang memfokuskan layanannya dibidang jasa pengiriman barang melalui transportasi udara, laut, dan darat dengan tujuan domestik dan juga internasional yang terus dibangun dengan perjuangan dan berkomitmen untuk mengedepankan standar pelayanan sesuai standar internasional untuk sebuah perusahaan jasa  kiriman dan kargo guna memberikan kepuasan kepada customer.
Dalam perkembangan bisnisnya, selain didukung oleh Tehnologi Informasi (IT) yang handal, serta jaringan mitra dan perwakilan yang tersebar di 33 Propinsi di Indonesia, kami didukung penuh oleh tenaga professional dan berkualitas serta berpengalaman dibidangnya, yang berdedikasi penuh dalam memberikan solusi dan layanan terbaik untuk pengiriman barang dan produk anda.
Visi :
Menjadi Perusahaan Jasa Pengiriman yang terkemuka dan handal dengan mengedepankan pelayanan yang bersahabat, berkomitmen dan menjadi mitra terbaik bagi kemajuan bisnis customer dan mitra dengan berupaya menggunakan keunggulan Teknologi Informasi (IT) sebagai sarana meningkatkan layanan yang berkualitas dan memberikan kepuasan kepada customer.
Misi :
  • Memberikan Pelayanan Jasa Pengiriman yang handal
  • Profesionalisme dalam pelayanan, dengan komitmen
  • Tepat waktu dan keamanan yang terjaga
  • Menjaga Kualitas dan standar mutu pelayanan pengiriman
  • Memberikan solusi dengan nilai tambah
Dengan berbagai jenis layanan yang kami sediakan kami berusaha untuk menjadi mitra terbaik bagi perkembangan bisnis Anda. Untuk terus meningkatkan kualitas dan memperbesar kekuatan perusahaan KAMU Express ini kami dengan jujur mengatakan memerlukan dukungan dari Customer untuk memberikan kepercayaan kepada kami mengelola semua kebutuhan jasa pengiriman anda baik dokumen, paket, alat berat, produk proyek dan lainnya demi perkembangan ke depan dan terbukanya banyak peluang bisnis dan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia di hari mendatang.

KAMU Express siap menjadi mitra untuk Jasa Pengiriman Anda dan Perusahaan. Mari kita maju bersama, berkembang bersama dengan KAMU Express.

Salam Sejahtera
Managemen dan Tim

Written by : Kiriman Murah

Jika layanan kami bermanfaat bagi sobat maka silahkan bantu mereferensikan kepada teman dan keluarga dengan melakukan share melalui fitur fb, twiter, dll dibawah, semoga bermanfaat bagi lebih banyak orang yang membacanya. Terima kasih atas dukungan Anda. :: Thank you for visiting ! ::
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kiriman Murah Express - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger