Headlines News :
Home » » Jasa Pengiriman Express

Jasa Pengiriman Express

Written By Kiriman Murah on Thursday, August 21, 2014 | 5:34 AM

Jasa Pengiriman Express di Kiriman Murah (Kamu Express) adalah jenis layanan yang kami sediakan bagi Anda Pebisnis Online (Toko Online) atau Perusahaan/Corporate yang membutuhkan pengiriman waktu cepat sampai untuk semua jenis kiriman barang sesuai dengan cargo yang diijinkan untuk dimuat di Pesawat Terbang.

Jasa Pengiriman Express Kiriman Murah ini menggunakan moda transportasi Pesawat Terbang dari Jakarta ke Berbagai Kota Tujuan kemudian diteruskan dengan Mobil sampai kantor perwakilan jaringan kami yang tersebar diseluruh Indonesia kemudian diangkut dengan Mobil/Motor sampai ke Alamat Tujuan (Door To Door) sehingga dapat kami jamin barang Anda sampai tepat waktu ke Alamat Tujuan.

Program Corporate dan Toko Online
Karena itu kepada sahabat Toko Online dan Corporate dapat kami pastikan bahwa menjalin kemitraan dengan kami adalah solusi yang akan menguntungkan bagi bisnis Anda, mengapa ?
  1. Layanan kami ramah dan profesional dengan tim berpengalaman dan tersebar di seluruh Indonesia sehingga menjamin kiriman Anda sampai ke alamat tujuan tepat waktu 
  2. Kami menyediakan pilihan menggunakan Asuransi untuk pengiriman barang yang bernilai tinggi seperti elektronik dsb sehingga menjamin kenyamanan dalam pengiriman.
  3. Kami memberikan nomor registrasi pengiriman barang Anda untuk dapat di TRACE oleh customer Anda jika mereka memerlukannya sebagai bukti pesanan mereka telah dikirim dan memudahkan pelacakan status pengiriman
  4. Kami memberikan Diskon Khusus untuk Mitra Bisnis Online dan Corporate yang bekerja sama dengan kami dengan mengirimkan barang-barang secara rutin menggunakan jasa pengiriman Kamu Express.
  5. Khusus kepada Mitra Corporate dapat dilakukan sistem pembayaran Invoicing (per Minggu atau Per Bulan) sesuai kesepakatan.
  6. Barang Mitra Corporate dan Mitra Bisnis Online yang akan dikirim dapat kami Pick Up ke lokasi di Jakarta.
Berminat menjalin kemitraan dengan kami ? Silahkan hubungi 021 95578959.

Berikut Daftar Tarif Jasa Kamu Express dari Jakarta ke Kota-Kota di Indonesia, silahkan klik sesuai daerah yang ingin di tuju sebagai berikut :
Tarif Kamu Express : 
Jakarta - Luar Negeri


Written by : Kiriman Murah

Jika layanan kami bermanfaat bagi sobat maka silahkan bantu mereferensikan kepada teman dan keluarga dengan melakukan share melalui fitur fb, twiter, dll dibawah, semoga bermanfaat bagi lebih banyak orang yang membacanya. Terima kasih atas dukungan Anda. :: Thank you for visiting ! ::
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kiriman Murah Express - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger