Headlines News :
Home » » Jasa Pindahan Rumah

Jasa Pindahan Rumah

Written By Kiriman Murah on Wednesday, August 20, 2014 | 2:47 AM

Jasa Pindahan Rumah Kiriman Murah adalah layanan jasa pindahan rumah dalam kota atau dari kota Jakarta Ke Jabodetabek dan sebaliknya dari Jabodetabek ke Jakarta menggunakan Jasa Transportasi darat dan Cargo Laut jika dibutuhkan tergantung area tujuan Pindahan Rumah.

Jasa seperti ini kami adakan untuk membantu Anda yang akan pindahan dari rumah lama ke rumah baru dan lainnya dengan tenaga yang berpengalaman sehingga meringankan tenaga Anda untuk pindahan dengan tenang dan tidak melelahkan. Tentu saja dengan harga yang terbaik dan kompetitif Kiriman Murah akan membantu melayani kebutuhan Pindahan Rumah Anda bersama Tim Yang Berpengalaman dalam pengepakan barang sehingga memilah-milah barang-barang dan menangani dengan hati-hati barang-barang antik Anda dengan sebaiknya.
Layanan kami ini akan membuat Anda senang, puas dan tersenyum karena semua cepat selesai tanpa melelahkan Anda hanya cukup melayani keluarga besar yang datang mengunjungi.

Penanganan yang lebih rumit lagi dibutuhakan jika Anda berpindah dari satu kota ke kota lain dengan membawa Sepedan Motor/Kendaraan Mobil apalagi jika tujuan pindahan ke Luar Kota/ Luar Negeri, namun bersama Kiriman Murah semua dapat ditangani dengan baik dan sukses.

Proses Jasa Pindahan Rumah dari Jakarta sbb:

  • Survey : Anda membutuhkan Jasa Pindahan Rumah ? Hubungi Tim Kiriman Murah untuk melakukan Survey Jasa Pindahan Rumah. Survey ini wajib dilakukan untuk estimasi pengepakan dan kendaraan yang akan digunakan dan untuk menentukan Harga Penawaran Jasa Pindahan Rumah Anda. Survey ini Gratis.
  • Kordinasi Waktu & Perijinan Lingkungan : Setelah terjadi persetujuan untuk menggunakan Jasa Pindahan Rumah Kiriman Murah, maka langkah selanjutnya jika Anda berdomisili di lingkungan Real Estate maka Anda harus berkordinasi dengan pihak manajemen property dan pihak RT setempat untuk proses perijinan dan jadwal waktu pindahan.
  • Pengepakan Barang & Labeling : Setiap barang yang telah Anda pilah-pilah akan segera di kemas oleh Tim Kiriman Murah dengan kemasan yang disesuaikan dengan kondiri barang dan melakukan labeling terhadap barang untuk memudahkan proses pengangkutan dan penurunan serta pemasangan di lokasi Rumah Baru agar berjalan aman dan cepat.
  • Loading Barang : Barang yang sudah dikemas akan dilakukan loading ke dalam kendaraan yang telah disesuaikan berdasarkan hasil survey dan keadaan lapangan. Banyaknya barang yang akan dipindahkan akan menentukan jumlah kendaraan pengangkutan Pindahan Rumah.
  • Unloading Barang : Pastikan pada saat unloading/bongkar muat ada pihak perwakilan anggota keluarga yang mengawasi untuk memastikan kelancaran unloading dan semua barang telah di turunkan sehingga tidak ada beban dihari yang akan datang.
  • Penempatan Barang di Rumah Baru : Sebagai hasil akhir pekerjaan, serah terima pekerjaan Jasa Pindahan Rumah dibutuhkan, sebagai bukti tanggung jawab pemindahan barang telah dilakukan oleh Tim Kiriman Murah.

Anda Butuh Jasa Pindahan Rumah Kiriman Murah ?
Hubungi 021 95578959.

Written by : Kiriman Murah

Jika layanan kami bermanfaat bagi sobat maka silahkan bantu mereferensikan kepada teman dan keluarga dengan melakukan share melalui fitur fb, twiter, dll dibawah, semoga bermanfaat bagi lebih banyak orang yang membacanya. Terima kasih atas dukungan Anda. :: Thank you for visiting ! ::
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kiriman Murah Express - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger