Headlines News :
Home » , » Jasa Regular City Courier

Jasa Regular City Courier

Written By bsk on Tuesday, August 19, 2014 | 2:23 AM

Jasa Regular City Courier: Pengiriman Paket, Dokumen, Tagihan/Invoice, Surat, Undangan di dalam wilayah Jakarta - Jabodetabek.
Hubungi: Kiriman Murah 021 95578959.

Layanan dan Ketentuan Jasa Regular City Courier Kiriman Murah:
  • Jasa Kurir Pengiriman Paket/Dokumen/Surat/Undangan dengan menggunakan moda transportasi Motor untuk kebutuhan Tidak Urgent, maksimal dalam waktu 5 Hari Sampai - Regular Service.
  • Tarif berlaku dengan ketentuan sbb : 
Jakarta: Rp 6.000/Alamat Tujuan
Botabek: Rp 8.000/Alamat Tujuan
  • Minimum Order 100 Alamat Tujuan. Alamat yang tidak jelas atau ternyata alamat tidak dikenal, tetap akan ditagihkan. Harga diatas berlaku untuk order insidentil atau perorangan.
  • Untuk order perusahaan atau institusi yang bersifat rutin secara periodik waktu, harga dapat di negosiasikan lebih lanjut.
  • Sistem pembayaran dibayar dimuka berlaku untuk order perorangan, untuk order corporate wajib memberikan DP minimal 30% dan selebihnya dapat dilakukan sistem pembayaran invoicing berdasarkan periode waktu tertentu yang disepakati.
Mekanisme pengiriman kami tangani dengan profesional dengan tim yang berpengalaman terbagi  perwilayah dan setiap kiriman akan disertai tanda terima sehingga memastikan kiriman sampai ke alamat tujuan dengan aman.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Kiriman Murah
Telp 021 95578959 (jam kantor 08.30 - 17.00)
SMS : 0878 89980079
email: subagen138@gmail.com

Written by : Kiriman Murah

Jika layanan kami bermanfaat bagi sobat maka silahkan bantu mereferensikan kepada teman dan keluarga dengan melakukan share melalui fitur fb, twiter, dll dibawah, semoga bermanfaat bagi lebih banyak orang yang membacanya. Terima kasih atas dukungan Anda. :: Thank you for visiting ! ::
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kiriman Murah Express - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger